MASIGNASUKAv101
84804725501570905

Air Terjun Maribaya

Air Terjun Maribaya
Add Comments
2/09/2018

Air terjun Maribaya
LokasiBandung Barat, Jawa Barat, Indonesia
Tinggi total120 m
Jumlah titik1
Rata-rata laju aliran700 m³/s (38,430 cu ft/s)
Maribaya terletak di sebelah utara kota Bandung. Tepat nya berada di sebelah timur Lembang. Kawasan ini dulu terkenal dengan pemandian air panas nya. Tapi saat ini yang masih terkenal adalah alam nya yang masih asri dan menyatu dengan kawasan Taman Hutan Raya Djuanda.
Untuk menuju ke sini bisa dari arah kota Bandung atau bisa juga dari arah kota Subang. Saya sengaja ambil yang dari kota Subang karena memang sekalian mau ke Tangkuban Parahu. Jalur ini memang menjadi jalur alternatif menuju Bandung dan pemandangan di kiri kanannya yang enak dilihat.
Siapa Sih yang  tidak tahu dengan wisata yang satu ini wisata yang indah nan elok dipandang mata.
Suara geritik air yang menjulang keras dan hembusan angin yang sangat sejuk suara-suara pepohonan yang bersenggolan aduh tak terbayang asiknya disana.
Bagi keluarga anda ataupun anak-anak muda yang lagi cari referensi buat berwisata jangan lupa datang kesini dulu.
Harga yang sangat terjangkau buat kalangan  masyarakat menengah harga tidak terlalu menguras kantong loo..bagi cowok-cowok yang pengen ngajak pasanganya jalan-jalan coba dech di ajak kesini pasti cewek kalian akan langsung merasa hmmmm sama kamu hehe..harganya masuk/tiket masuk sesuai tertera dibawah ini.

Harga tiket MaribayaSunting

Tiket masuk orang : Rp. 3.250 Tiket masuk mobil : Rp. 3.000 Tiket parkir mobil : Rp. 2000
Harga tiket Taman Hutan Raya Juanda Tiket masuk orang : Rp. 7.500 Asuransi : Rp. 1000
Murah Bukan!!! Sementara segitu dulu ya artikel hari ini semoga bermanfaat buat kalian yang lagi bingung atau lagi cari tempat-tempat lokasi wisata.
Bang Vinto

adalah seorang web designer yang suka mempelajari hal hal yang baru seputar blog,template,coding,dan bisnis online,untuk mempelajari hal yang baru.