MASIGNASUKAv101
84804725501570905

Tips awal agar blog/web cepat ke index google

Tips awal agar blog/web cepat ke index google
Add Comments
2/11/2018
vinto id sekarang akan berbagi tips agar blog/web cepat ke index google search caranya bagaimana?
dari pengalaman saya pribadi sebelum banyak-banyak menulis artikel kita sambil modif blog agar lebih seo.
caranya bagaimana mas tentukan template yang sesuai dengan pembahasan kalian di blog dan carilah di google search template yang sudah responsive dan fast loading.
karna itu yang akan membawa blog kalian akan cepat ke index.
walaupun tampilan blog keren artikel banyak tapi kalau template belum seo saya jamin blog kalian akan sepi pengunjung.{PENGALAMAN PRIBADI GAN].
artikel banyak tapi kalau tidak ada pengunjung rasanya kayak di cumbuk cumbuk hati ini gan hehe.

selanjutnya gunakan layanan google web master ini yang lebih top bagi saya karna dengan layanan ini blog kita akan lebih cepat ke index,caranya pastikan anda sudah mempublis artikel yang baru sekarang buka link
  https://www.google.com/webmasters/tools/submit-urldi tap baru isikan  URL artikel anda > Isi Captcha > Klik Kirim 
url artikel maksutnya copy link yang artikel baru kamu publis,terus isi kode captcha dan kirim,tunggu sampai proses loading selesai.
 itulah sedikit cara dari saya tanpa harus menggunakan cara spam.
dan cara di atas adalah cara yang saya pakai sehari-hari di blog saya ini.

jika artikel kami bermanfaat silahkan di share dengan klik tombol biru di bawah ini.
Bang Vinto

adalah seorang web designer yang suka mempelajari hal hal yang baru seputar blog,template,coding,dan bisnis online,untuk mempelajari hal yang baru.