MASIGNASUKAv101
84804725501570905

free download aplikasi watshap untuk pc

free download aplikasi watshap untuk pc
Add Comments
2/12/2018

Biasanya, aplikasi pesan populer WhatsApp hanya digunakan pada perangkat mobile (Android, iOS, Windows Phone dan Blackberry), namun dengan versi PC dan Mac yang baru dari aplikasi ini, Anda akhirnya bisa menggunakannya dari desktop Anda! Yang perlu Anda lakukan hanyalah menginstal program WhatsApp sehingga Anda bisa mengobrol dengan teman Anda langsung dari Mac atau PC Windows Anda. Meski nampaknya berjalan dengan baik sejauh ini, namun jauh dari sempurna.

WhatsApp Web sekarang menjadi aplikasi asli
Mungkin Anda sudah mengetahui WhatsApp Web - versi yang bisa Anda gunakan dari dalam browser internet Anda. WhatsApp untuk PC sama persis, namun Anda tidak perlu membuka browser untuk menggunakannya.

WhatsApp untuk PC juga sangat mirip dengan versi mobile aplikasi, jadi jika Anda menggunakan sehari-hari, tentu tidak akan membuat Anda lama untuk memahami fungsinya. Versi ini menawarkan semua yang Anda harapkan untuk dilihat (hanya di layar yang lebih besar), dan menawarkan kemampuan untuk mengobrol, mengirim dan menerima foto, dokumen dan catatan, membuat dan mengelola grup, mengubah gambar profil Anda, dll.

Download ButtonSemuanya terdengar agak hebat, namun ada beberapa keterbatasan pada aplikasi. Misalnya, ini tidak memungkinkan Anda berbagi lokasi Anda, juga tidak memungkinkan Anda menambahkan kontak baru.

Ya, walaupun WhatsApp untuk PC adalah pilihan yang membuat hidup sedikit lebih mudah sekarang dan lagi, ini bukan sesuatu yang akan menggantikan perangkat mobile Anda dalam waktu dekat.
Bang Vinto

adalah seorang web designer yang suka mempelajari hal hal yang baru seputar blog,template,coding,dan bisnis online,untuk mempelajari hal yang baru.