MASIGNASUKAv101
84804725501570905

Terbaru!! Cara Dapatkan Dollar Dari Jualan Aplikasi

Terbaru!! Cara Dapatkan Dollar Dari Jualan Aplikasi
Add Comments
9/21/2016
Asalamuallaikum berjumpa lagi dengan admin bonzona.
Kali ini saya mau berbagi lagi tentang cara untuk mendapatkan dollar dari internet bagi yang sudah tau ini mungkin hal biasa tapi yang belum tau ini luar biasa hehe.
Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi blog saya yang biasa ini.
Tapi saya mencoba memberikan sesuatu yang terbaik buat pembaca dari pengalaman saya yang sudah saya lakukan sendiri.
Di blog biasa ini bebas dari copy/paste dari blog lain.
Jadi ini asli ketikkan dari hp dan tidak dari pc mohon maklumi karna saya cuma modal hp android saja soalnya kalau pakai pc ribet bawa sana sini kalau cuma bawa hp kan enak dimana tempat bisa share pengetahuan.
Ok jangan panjang lebar ya nanti saya malah di katain cerewet wkwkwk.
Kali ini kita akan membahas tentang cara mendapatkan dollar dari penjualan aplilkasi yang di sediakan oleh ecomobi.
Ecomobi adalah sejenis ads yang berjenis apl (aplikasi) cara daftar mudah cara kerjanya mudah bayaranya gede.
Saya kasih contoh misal kalian udah daftar di ecomobi kalian akan di suguhkan daftar aplikasi kerja kalian cuma share link yang sudah di berikan oleh ecomobi setelah link tersebut ada yang klik dan ada yang download kalian akan mendapatkan bayaran yang telah di sepakati misal saja kalian ambil apl 9Apps kalian akan mendapatkan bayaran 0,18$/ download jadi jika blog kalian banyak visitornya cocok tuh buat gabung disini lumayan besar kan.
Itu baru satu user saja yang download jika misal sehari pengunjung blog kalian 100 pengunjung anggap saja yang berkenan download 10 orang saja tinggal kalikan saja pendapatan kalian 0,18$×10×30 hari=? Hitung sendiri yaa hehe dan hasilnya tiap bulanya udah ketahuan tuh dapat berapa penghasilan dari blog kalian.

Di atas cuma contoh
Terus gimana cara daftarnya??
Mudah kok caranya ikuti cara di bawah!
Langkah satu.KLIK DISINI UNTUK DAFTAR
Kurang lebih tampilanya seperti pada gambar di bawah!
Kalau udah terbuka seperti gambar di atas kalian tinggal isi saja semua formulir yang disediakan.
Jika sudah terisi semua tinggal klik register
Secara otomatis akan ada email masuk yang kalian daftarkan tadi kurang lebih tampilanya seperti ganbar di di bawah.
Na jika sudah ada email masuk seperti gambar di atas kalian klik aja 'http://pub.ecomobi.com 'deretan yang tengah.
Jika kalian udah klik tautan yang ada di email kalian .kalian akan dibawa ke halaman awal dari ecomobi kurang lebih tampilanya seperti pada gambar di bawah.
Naa jika kalian udah masuk di halaman utama #Dashboard kalian klik tulisan Offer
Jika udah kalian klik maka ada pilihanya lagi kurang lebih seperti pada gambar di bawah ini.
Jika udah terbuka seperti gambar di atas klik tulisan Apk Offer.
Jika sudah kalian klik maka tampilanya akan seperti pada gambar di bawah ini.
Kalau udah sampai tahap ini saya sarankan untuk pilih dari negara sendiri agar saat pengunjung yang ingin download tidak mengalami error.jika kalian dari indonesia di pilihan Country pilih indonesia sesuai pada negara kalian berada.
Jika udah kalian pilih negara asal kalian maka akan di suguhkan sebuah aplikasi yang sesuai kalian berada.misal seperti gambar di atas di gambar itu sudah di sediakan satu buah aplikasi yang sesuai dari negara kalian 9App-In/Id itu kode negara kalian.
Jika udah paham maka klik saja Aplikasi yang di sediakan maka tampilanya kurang lebih pada gambar di bawah ini.

Naa sampai tahap ini silahkan kalian promosiin tuh link yang di kasih oleh ecomobi .bisa di share dari media sosial misal facebook-twitter-google+ terserah kalian sesuka kalian bisa seperti saya ini yang sekarang kalian baca saat ini.

Ini pendapatan saya hehe baru sedikit maklum yaa

#ingat setiap user yang download kalian akan mendapatkan bayaran sesuai kesepakatan yang di berikan.

Mungkin cuma itu yang bisa saya berikan buat pembaca.
Jika kurang bagus tampilanya mohon maaf karna ini hasil dari hp saja .
Kenapa saya menggunakan hp setiap bikin article karna saya mau menunjukkan walaupun dari hp saja semua bisa melakukanya walau tak ada pc.
Jika ini bermanfaat saya mohon untuk share article saya jika kurang bermanfaat saya minta masukanya.
Ok
Heppy Blogging all
Baca Juga Cara Mendapatkan Dollar Dari Short Link Dibayar Dollar
Bang Vinto

adalah seorang web designer yang suka mempelajari hal hal yang baru seputar blog,template,coding,dan bisnis online,untuk mempelajari hal yang baru.