MASIGNASUKAv101
84804725501570905

Heboh Foto Perempuan Penculik dan Pengambil Ginjal Anak

Heboh Foto Perempuan Penculik dan Pengambil Ginjal Anak
Add Comments
7/29/2017



Surabaya, - Di Surabaya beredar foto seorang perempuan beserta keterangan yang menyebutkan bahwa perempuan itu merupakan pelaku penculikan. Disebutkan, perempuan itu berhasil ditangkap oleh Polsek Tegalsari. Benarkah itu?

Isu

Pesan tersebut tersebar melalui jejaring pesan singkat dan media sosial. Banyak warga penasaran karena modus yang
disebutkan dalam kabar itu cukup sadis, yakni dengan cara membius lalu mengambil organ dalam. Berikut isi keterangan foto tersebut:

Mau ksh info yg kasus penculikan anak itu ternyata beneran terjadi. Td salah satu pelaku penculikan anak berhasil ditangkap dan diamankan polsek tegalsari. Rame banget bnyk yg nonton di polsek.

Pelakunya ketangkap basah waktu sedang bawa anak yg pulang sekolah dlm kondisi sdh dibius. Trs mau digendong pakai selendang. Tp ketauan trs di teriakin. Akhirnya ketangkap. Pas di geledah di pakaian si pelaku bnyk obat bius yg sdh disiapkan untuk melakukan aksi penculikan. Kejadiannya td kata orang2 di sekitar daerah jongor.

Pelakunya td aku sempet liat pas di angkut mobil polisi mau dibawa ke polres,

Perempuan tua berpenampilan seperti pengemis. Pakai jilbab. Orange kurus. Tp bawa semacam selendang atau buntelan.

Hati2 soalnya ini ada jaringannya. Pelakunya lbh dr satu dan mereka di sebar ke lokasi2 yg berbeda buat cari mangsa anak kecil. Sdh ada korban yang meninggal anak kecil tp oragan2nya sdh diambilin seperti mata, jantung, trs ginjal
Bang Vinto

adalah seorang web designer yang suka mempelajari hal hal yang baru seputar blog,template,coding,dan bisnis online,untuk mempelajari hal yang baru.