MASIGNASUKAv101
84804725501570905

Sang Ayah Menikah Lagi, Putranya Menangis Mendengar Janji Ibu Tirinya

Sang Ayah Menikah Lagi, Putranya Menangis Mendengar Janji Ibu Tirinya
Add Comments
7/30/2017
Upacara pernikahan menjadi momen yang sangat emosional, bukan hanya bagi kedua mempelai tapi juga kolega dan keluarga.
Sangatlah jarang bagi seorang bocah kecil menangis tersedu saat menghadiri pernikahan ibu dan ayah mereka.
Dilansir dari EliteReaders, inilah yang terjadi pada pasangan asal New York ini: Sersan Angkatan Laut USA Josh Newville menikahi pilot senior Emily Leehan di Ripley.
Anak Newville bernama Gage (4) terbawa suasana saat momen pernikahan ayahnya itu. Ia
sangat tersentuh ketika diminta ikut berdiri di altar.
Dia tidak menyangka ibu tirinya tidak hanya membacakan janji untuk ayah Gage, tapi juga untuk dirinya.
"Aku ingin kamu aman dan mencoba sekeras mungkin untuk menjadi orang yang baik," Emily memulai janjinya untuk Gage.
Seketika Gage menangis hingga memeluk ibu barunya itu.
Kata-kata Emily kemudian menghanyutkan, membuat perasan tak hanya Gage yang teraduk tapi juga undangan yang hadir, mungkin Anda yang membaca.
Berikut janji lengkap Emily untuk putra tirinya itu:
"Aku tahu kau dan aku akan menjadi orang yang keras kepala. Tapi aku berharap dengan segenap hatiku saat kau tumbuh dewasa, kau akan mengerti metodeku dan menyadari bahwa yang aku lakukan adalah yang terbaik untukmu, dan aku mencintaimu.
Terakhir yang aku ingin kau tahu yaitu kau adalah anak yang spesial. Kau sangatlah cerdas, tampan, dan baik pada semua orang. Kau telah membentukku menjadi sosok wanita yang berdiri di sini hari ini.
Dan mungkin aku belum memberikanmu hadiah kehidupan, tapi jelas kehidupan telah memberikanku hadiah dirimu."
Gage pun kembali menangis, sementara tamu undangan bersorak dan bertepuk tangan memberikan semangat.
Momen mengharukan ini direkam dalam sebuah video yang saat ini viral di media sosial. Seorang fotografer, Jessica Husted, menanggapi video tersebut.
"Menurutku ia (Gage) benar-benar paham. Ia bisa merasakan semua emosi dalam ruangan dan semua cinta, terutama saat Emily berbicara langsung padanya. Ia pasti memahami apa yang sedang terjadi, meskipun ia masih sangat kecil." ujar Jessica.

Video yang sama dibagikan oleh akun Facebook Good Morning America di mana ibu kandung Gage, Kali Nuckols, ikut berkomentar.
"Sebagai ibunya aku setuju bahwa Emily adalah pelengkap keluarga dan mereka sangat mencintai satu sama lain. Gage punya banyak orang yang mencintainya, dan aku tidak ingin hal itu berubah,"  ungkap Kali.
Bang Vinto

adalah seorang web designer yang suka mempelajari hal hal yang baru seputar blog,template,coding,dan bisnis online,untuk mempelajari hal yang baru.