MASIGNASUKAv101
84804725501570905

tips jitu full approve di terima google adsense

tips jitu full approve di terima google adsense
Add Comments
1/28/2018

sobat blogger saya akan membagikan tips biasa tapi hasilnya insya allah tidak mengecewakan saya kutip dari pengalaman pribadi sampai akhirnya blog saya ini yang masih domain bawaan blogger pun di terima di google.
Jika kalian sebelumnya sudah tanya tanya om google mengenai cara mendaftar adsense dan cara menghasilkan uang di internet, sebenarnya tidak beda jauh dengan apa yang akan saya paparkan dibawah, tetapi dengan lebih simple dan mudah. 

1. Bacalah Kebijakan Google Adsense
Mengapa saya menempatkan ini di bagian yang paling pertama? Karena kita dalam naungan Google Adsense, jadi mau tidak mau kalian harus patuh terhadap ketentuan yang diberlakukan adsense. Setuju?

2. Buatlah Konten yang Berkualitas dan ORIGINAL 
Dalam berbisnis online, hal yang paling sering menjadi alasan mengapa Google Adsense menolak mentah mentah permohonan cinta kalian, adalah karena konten kalian yang copy paste. Maka dari itu sebisa mungkin kalian buat sendiri konten kalian ASLI buatan kalian sendiri lho ya biar kalian dianggap Google tulus dalam memohon.

3. Usahakan Konten yang Disajikan Lengkap
Dalam hal ini, lengkap tidaknya website sangat mempengaruhi tingkat diterimanya Google Adsense kalian, jadi kalian dianjurkan diharuskan melengkapi setiap artikel anda dengan gambar atau video atau apapun itu yang menyangkut artikel yang kalian buat karena bagaimanapun, tiap orang pasti males membaca artikel yang hanya sekedar tulisan, benarkan? 

4. Gunakan Sosial Media
Hari gini sosial media hanya media curhatan patah hati? Tobat nak. :D Gunakanlah sosial media kalian yang memiliki followers atau teman yang bejibun untuk meningkatkan traffict blog kalian cuy. Dengan banyaknya like dan share pada blog kalian, maka seharusnya Google adsense kalian akan mudah diterima.

5. Lengkapi Atribut Blog kalian
Atribut yang saya maksudkan adalah halaman yang harusnya ada, seperti Kontak, Privacy Policy, TOS, Disclaimer dll. Juga menu menu navigasi serta widget pendukung agar memudahkan visitor dalam mengelilingi blog kalian

6. Template
Dalam hal ini kalian dianjurkan untuk menggunakan template yang responsive namun sederhana dan indah untuk di pandang

7. Maksimalkan SEO

SEO atau search engine optizimation merupakan sebuah cara mengoptimasi blog agar lebih friendly dengan mesin pencari(google).

BACA JUGA:kebijakan kelayakan google adsense

semoga setelah membaca tips dari kami para blogger bisa di terima dan bisa menayangkan iklan google adsense.
Bang Vinto

adalah seorang web designer yang suka mempelajari hal hal yang baru seputar blog,template,coding,dan bisnis online,untuk mempelajari hal yang baru.