MASIGNASUKAv101
84804725501570905

Fujifilm X-A5 Mirrorless Camera With 24.2-Megapixel Sensor, X-Series Power Zoom Lens Launched

Fujifilm X-A5 Mirrorless Camera With 24.2-Megapixel Sensor, X-Series Power Zoom Lens Launched
Add Comments
2/27/2018


HIGHLIGHT
X-A5 dilengkapi perekaman video 4K dan transfer gambar otomatis Bluetooth
Autofocus di X-A5 sekarang 2x lebih cepat dari X-A3
X-A5 dilengkapi dengan monitor LCD belakang 3 inci yang bisa memutar 180 degre
Fujifilm telah mengumumkan X-A5, kamera mirrorless X Series terkecil dan teringan di China. Seiring dengan kamera X-A5, Fujifilm juga meluncurkan XC15-45mm f / 3.5-5.6 OIS PZ, yang merupakan lensa zoom bertenaga listrik. Ini membuat pilihan zoom paling kompak dan kompak milik perusahaan. Kamera X-A5 tersedia seharga $ 599,95 dengan kit lensa. Sementara X-A5 hadir dalam varian warna Brown, Pink, dan Black, lensa ini hadir dalam pilihan Black and Silver.

Peserta terbaru dalam seri X, X-A5 memiliki sensor gambar APS-C Bayer 24,2 megapixel (bukan foto X-Trans) perusahaan, perekaman video 4K, transfer gambar otomatis Bluetooth, dan autofocus deteksi fase. Kamera memiliki layar LCD belakang 180 derajat. Perusahaan mengatakan bahwa dengan mesin pengolah gambar yang baru dikembangkan, X-A5 menawarkan kecepatan pemrosesan 1,5 kali lebih cepat dari model sebelumnya. Sementara itu, lensa seri X yang baru menjanjikan mekanisme zooming yang mulus yang berlangsung dari sudut lebar 23mm sampai 67.5mm.

X-A5 merupakan penerus kamera Fujifilm X-A3. Dengan deteksi fase on-chip, autofocus di X-A5 sekarang dua kali lebih cepat dari X-A3, berkat sistem Intelligent Hybrid AF. Selain itu, ISO asli juga telah diupgrade menjadi 12.800 dari 6.400.

Sementara itu, X-A5 dilengkapi dengan monitor LCD belakang 3 inci yang bisa memutar 180 derajat yang secara otomatis mengaktifkan fungsi Eye AF yang membantu dalam menangkap selfies berkualitas tinggi. Ini juga memiliki Portrait Enhancer Mode, di mana pengguna dapat memilih dari tiga tingkat peningkatan nada kulit.

Ketika datang ke video, kamera dilengkapi dengan fungsi Burst 4K yang menawarkan untuk menembak 15 frame per detik dalam kualitas gambar 4K. Ini memiliki fungsi High-Speed ​​HD Video, yang memungkinkan pengguna merekam video HD hingga kecepatan quad untuk klip slow motion, kata perusahaan itu.

Selain itu, untuk berbagi gambar dengan mulus, X-A5 telah membawa teknologi Bluetooth Low Energy yang mengirimkan pemindahan gambar dan video diam-diam ke ponsel cerdas dan perangkat lainnya melalui aplikasi Fujifilm Camera Remote.

Dari segi baterai, Fujifilm mengatakan X-A5 diberi nilai hingga 450 foto dengan satu kali pengisian baterai.
Bang Vinto

adalah seorang web designer yang suka mempelajari hal hal yang baru seputar blog,template,coding,dan bisnis online,untuk mempelajari hal yang baru.