MASIGNASUKAv101
84804725501570905

Fujifilm X-H1 Flagship X Series Camera With In-Body Stabilisation, Professional Video Capabilities Launched

Fujifilm X-H1 Flagship X Series Camera With In-Body Stabilisation, Professional Video Capabilities Launched
Add Comments
2/27/2018

HIGHLIGHT
Ini dilengkapi sensor APS-C 24,3 megapiksel dengan rekaman video DCI 4K
Ini memiliki stabilisasi 5-sumbu dalam tubuh dan mode simulasi film Eterna yang baru
X-H1 akan tersedia pada bulan Maret seharga $ 1,899.95
Fujifilm telah mengumumkan kamera X series berkinerja tertinggi yang disebut X-H1, yang memiliki fitur canggih seperti stabilisasi gambar tubuh dan kemampuan video profesional seperti dukungan perekaman video DCI 4K. Kamera akan mulai dijual pada tanggal 1 Maret di AS seharga $ 1.900 (sekitar Rs.122.100) untuk bodi saja.

Fujifilm X-H1 dilengkapi sensor APS-C 24,3 megapiksel dengan prosesor gambar X-Processor Pro Fujifilm. Ini adalah kamera mirrorless pertama perusahaan di seri X untuk mendapatkan stabilisasi gambar dalam tubuh (sumbu 5), mode reduksi flicker baru untuk membantu saat memotret di bawah lampu neon dan kemampuan pengambilan video DCI 4K. Stabilisasi dapat digunakan dengan semua lensa XF dan XC, dengan lensa tertentu yang mampu mencapai maksimum 5.5 berhenti.

Ada layar touchscreen 3 inci yang miring dengan resolusi dot 1.04 juta dan panel layar 1,28 inci yang lebih kecil di bagian atas. Fitur lain dari Fujifilm X-H1 mencakup rangkaian ISO asli 200 sampai 12800, 325 titik autofocus, pengambilan gambar maksimum hingga 14fps, slot kartu SD ganda dan konektivitas nirkabel seperti Wi-Fi dan Bluetooth 4.0 untuk mengendalikan kamera melalui aplikasi smartphone

"X-H1 baru adalah model Seri X pertama kami yang menampilkan stabilisasi gambar dalam tubuh, dan kami sangat antusias untuk mengenalkan kamera ini ke pasaran," kata Yuji Igarashi, General Manager Divisi Imaging Elektronik dan Divisi Alat Optik di Fujifilm Amerika Utara. "Selain untuk memastikan kualitas gambar yang luar biasa, X-H1 dilengkapi dengan serangkaian fitur dan fungsionalitas yang dirancang khusus untuk meningkatkan ekspresi kreatif dalam berbagai pengaturan," tambahnya.
Bang Vinto

adalah seorang web designer yang suka mempelajari hal hal yang baru seputar blog,template,coding,dan bisnis online,untuk mempelajari hal yang baru.